Sebelum memutuskan membeli properti hunian, sudah seharusnya mempertimbangkan ahli yang mengerjakan konstruksi bangunan tersebut. Hal tersebut agar konsumen bisa mendapatkan hunian nyaman sesuai idaman.

Demikian diungkapkan Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi dalam keterangannya. Menurut dia, konstruksi dan properti yang dibangun memiliki kaitan kuat dan saling mempengaruhi. Bila diibaratkan, konstruksi merupakan sayap untuk mewujudkan karya properti tersebut.

Ini, kata dia yang diupayakan berlaku pada proyek garapan perusahaan. Synthesis Development menjadikan tim konstruksi sebagai motor dalam pembangunan karya properti apartemen, seperti apartemen Synthesis Residence Kemang.

“Kami ingin menghadirkan apa yang diimpikan oleh masyarakat di perkotaan. Secara peruntukan lahan, Synthesis Residence Kemang telah mendapatkan Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) Nomor 007/5.7/31/-1.711.534/2015 untuk membangun hunian bertingkat di kawasan Kemang,” jelas dia.

Dia menuturkan, Synthesis Residence Kemang di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, ditujukan bagi calon penghuni yang mencari hunian di kawasan premium.

Konsep heritage Indonesia mengusung arsitektur khas Jawa modern. Ini yang membedakan dari apartemen lainnya di Jakarta. Apartemen dengan 3 tower ini diberi nama Arjuna, Nakula, dan Sadewa.

“Dari sisi desain, Synthesis Residence Kemang dikemas dengan mengusung motif Batik Kawung yang diaplikasikan pada interior dan eksterior bangunan secara geometris serta adanya Rumah Joglo sebagai lobi utama yang berdiri di antara Tower Sadewa dan Tower Nakula. Akan ada juga special artwork yang dihadirkan di depan lobi utama,” tambah Imron.

Demi mewujudkan konsep yang diusungnya, Synthesis Residence Kemang melibatkan korporasi konstruksi swasta PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRC), yang dinilai berpengalaman menangani proyek besar.

“Seperti pekerjaan bangunan komersial, bangunan industrial, dan pekerjaan infrastruktur, khususnya infrastruktur jalan tol dan kawasan industri. NRC pernah mendapat kepercayaan sebagai kontraktor utama dalam menggarap proyek jalan tol sepanjang 116 kilometer,” kata dia.

Seperti diketahui, Kemang memiliki magnet sebagai kawasan hunian yang dekat dengan hiburan, kuliner dan seni. Selain itu, Kemang juga terletak di antara dua pusat bisnis Jalan TB Simatupang dan Jalan Jenderal Sudirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *