jasa konstruksi flexible

Jasa Konstruksi Baja Wf Design Fleksible berarti mudah di ubah sesuai dengan kebutuhan. Dalam konteks rancangan sebuah hunian, fleksibilitas ini menjadi solusi inovatif dan sekaligus mengekspresikan gaya hidup masa kini yang serba praktis, estetis dan nyaman.

FLEKSIBILITAS merupakan faktor penting dalam mendesain interior rumah. Hal ini tidak hanya mencakup kemudahan dalam mengubah bentuk , ukuran, material, warna, dan motif furnitur maupun akesoris tetapi juga kemudahan kontruksi, finishing dan harga yang terjangkau. Hal inilah yang menjadi konsep desain interior sebuah hunian salah satu customer kami ini di salah satu komplesk perumahan di Gading serpong . Dengan pemilihan interior berupa modul yg dapat di beli langsung dari berbagai retail mebel pemilik lebih mendominasikan furnitur setiang ruangan dengan furnitur yang mudah untuk di pindah dan dan di tata ulang , hanya beberapa custom furnitur yang terlihat di beberapa ruangan seperti kitchen set dan Backdroop TV.

fleksible

 

 

Menurut kami sebuah rumah haruslah fleksibel dan mengakomodasi berbagai kebutuhan pemiliknya termasuk kemudahan mengubah layout, wujud dn pemeliharaan elemen pengisinya. Degan demikian kemudahaan pemilik dalam jangka panjang akan memberikan keuntungan jika ada rencana untuk merenovasi atau menambah ruang pada hunian. Dengan membuat stuktur kolom dengan bentuk ruangan yang blocking dan tidak terlalu banyak sekat tembok yang tidak diperlukan maka rumah akan terkesan lebih luas.

Picture 018

 

 

fleksible3

Rumah dua lantai dengan empat buah kamar tidur ini ditata sedemikian mungkin oleh arsitek agar dapat memenuhi kebutuhan penghuninya namun tetap fungsionl dan kenyamanan kami masukan dalam prioritas hunian ini. Rumah ini dirancang dengan arsitektur bergaya mediterania dan interior yang modern, dengan menggunakan atap carport dengn atap dak adalah salah satu bentuk fleksibilitas pada hunian ini dalam jangka panjang,dan namapak pada fasad yang hanya menggunakan sedikit aksen batu alam untuk menunjang desain yang digunakan.

Dengan dua buah daun pintu utama yang bermotif geometris , kita langsung disuguhkan dengan penampakan ruang tamu yang tidak terlalu luas namun terasa ringan dan nyaman sebagai penyambut, Dengan gawangan yang tebuka lebar kita disuguhi dengan ruang keluarga yang luas tanpa adanya penyekat penyekat antara pantry dan meja makan membuat ruangan ini terasa terbuka dan fleksible.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *